Pengalaman Panahan

Pengalaman Panahan


Nama saya Jasmine dan saya adalah siswi kelas 9 di SMPIT Nurul Fikri, pada kesempatan ini saya akan menceritakan tentang pengalaman panahan saya. 
Pengalaman pertama panahan bagi saya dimulai ketika saya mengikuti kegiatan ekskul panahan di kelas 7, saat itu saya sama sekali belum serius dan sering tidak ikut latihan. Tetapi, pada kelas 8 saya mulai sering ikut latihan. Saat latihan memanah ada beberapa kendala yang biasa di temui mulai dari tangan yang sakit karena terkena tali busur, anak panah yang menyasar, dan lain-lain tapi akhirnya saya mengikuti perlombaan pertama yaitu Alix Cup. Walau belum menang, pengalaman yang dapat diambil dari kejuaraan Alix Cup sangat membantu dalam meengikuti kejuaraan selanjutnya. Selain itu, setelah mengikuti kejuaraan motivasi untuk latihan memanah menjadi meningkat agar bisa menjadi lebih baik dan dapat ikut dalam kejuaraan selanjutnya. 
Perlombaan kedua yang saya ikuti adalah Kejuaraan Depok Gemilang. Disitu saya berhasil memenangkan juara 3 beregu bersama teman saya yaitu Raudha dan Silmi. Walau peserta yang ikut tidak terlalu banyak tetapi merupakan suatu kebanggaan dapat naik ke atas podium untuk diberikan medali. 
Siswa dan siswi kelas sudah tidak diperbolehkan untuk mengikuti ekskul. Jadi, saya tidak mengikuti perlombaan panahan lagi. Tetapi, panahan menjadi materi dalam pelajaran penjas di kelas 9.

4 komentar:

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda